Gunung Indonesia Sangat Indah, Jangan Dilewatkan |Pendakian Gunung

gunung-rinjani-pendakian-gunung

Di Atas Awan – Bagi sebagian orang, pendakian gunung tergolong kegiatan yang ekstrim, membahayakan, dan hanya membuang waktu dan tenaga akibat capek yang luar biasa. Belum lagi kalau ada bencana, badai, hujan, dan hal lain yang tidak terbayang. Gunung Indonesia Sangat Indah, Jangan Dilewatkan

Pernahkah kalian merasakan bagaimana rasanya ketika bisa mencapai sebuah titik kepuasan yang bahkan tidak pernah terpikirkan oleh kita.

Pendakian atau Mendaki gunung bukanlah perkara mudah. Butuh tenaga, semangat, motivasi dan tekad yang kuat.
Bagaimana mungkin balita 2 tahun bisa mencapai 15 puncak gunung ? Bagaimana mungkin seorang bapak menghasbiskan 40 tahun hanya untuk turun-naik gunung ?
Itu karena mereka memiliki tekad, rasa bangga, dan semangat yang luar biasa. Lantas bagaimana dengan balita dua tahun yang tidak tau soal motivasi dan tekad yang kuat ?
Tentunya ada sosok luar biasa yang memperkenalkan semua itu kepadanya. Hilangnya rasa takut, kekhawatiran akan bahaya dan segala macam kondisi alam yang akan terjadi dicoba untuk tidak terpikirkan.

Naik gunung yang wajib kita bayangkan adalah keindahan abadi yang terlukis nyata dari atas. Indoneisa adalah negara yang memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Gunung Indonesia tergolong gunung terindah di dunia.

Wisman (Wisatawan mancan Negara berlomba-lomba datang ke Indonesia untuk melihat keindahan Indonesia, Melihat Keindahan abadi yang luar biasa terpampang nyata di atas gunung. bagaimana dengan kita ?
“Hobi” bukanlah alasan, ketakutan hanyalah intuisi, bencana hanyalah ancaman semu, yang benar yaitu bahwa Keindahan adalah sebuah Anugeraha Ciptaan Tuhan yang Kekal Abadi yang harus disyukuri dan dinikmati.

Siapa saja boleh naik gunung. Gunung bukan milik para pecinta alam atau para pendaki. Gunung milik bersama. Para pendaki hanyalah subyek yang melengkapi bagian dari sebuah gunung, dan kita manusia adalah elemen utama yang harus mensyukuri semua yang sudah kita dapat secara gratis, membalasnya dengan cara menjaga, menikmati dan mengagumi.

Jangan takut untuk mendaki gunung. Buang segala kerisauan hati, ketakutan, kekhawatiran yang sejatinya hanyalah rasa minder karena kita tidak mau keluar dari zona nyamannya kita.

Jangan takut untuk menikmati keindahan. Pendakian Gunung itu wajib dan snagat istimewa. Jangan takut untuk lepas bebas di alam jangan takut untuk menduakan kebiasaan-kesenangan kita, jangan takut untuk menikmati dan merasakan kalau Indonesia itu Indah.