Pemandangan Yang Indah Di Atas Gunung

Pemandangan Yang Indah Di Atas Gunung

Pemandangan Yang Indah Di Atas Gunung

Hello guys, untuk pemandangan yang indah di atas gunung ini tidak semua di indonesia memilikinya. nah ada beberapa lokasi di atas gunung yang memiliki pemandangan yang indah dimana gunung ini masing – masing di berbagai kota. bagi anda yang ingin mencoba untuk melihat pemandangan tersebut anda bisa kunjungi di kota dengan memiliki pemandangan di atas gunung tersebut.

Ada beberapa tempat gunung memiliki pemandangan yang indahm, yaitu sebagai berikut :
1. Gunung Slamet berada di Jawa Tengah
Gunung Slamet adalah gunung tertinggi yang ada di Jawa Tengah sekaligus gunung tertinggi kedua di pulau Jawa setelah gunung Semeru. Gunung Slamet terletak di perbatasan Kabupaten Brebes, Purbalingga, Banyumas dan Pemalang.

Ketinggian dari gunung Slamet mencapai 342mdpl. Gunung Slamet memiliki karakter jalur pendakian yang sulit dan kering, tapi semua akan terbayar karena gunung Slamet pemandangannya yang indah saat tiba dipuncak kita akan disuguhkan pemandangan lautan awan yang indah.

2. Gunung Sindoro di kota Jawa Tengah
Terletak di Wonosobo Temanggung Jawa Tengah, Gunung Sindoro atau Sindara memiliki ketinggian puncak 31mdpl. Gunung Sindaro merupakan gunung vulkano yang masih aktif di Jawa Tengah.

Keindahan alam gunung Sindoro sudah tidak dapat diragukan lagi, disana kita dapat menyaksikan keindahan bunga edelwis yang berteberan dan Puncak gunung Sindoro dengan pemandangan lautan awan sekaligus pemandangan gunung Sumbing yang letaknya tidak jauh dari Gunung Sindoro. Sajian keindahan alam Puncak Gunung Sindoro membuat siapa saja pasti berdecak kagum.

3. Gunung Merapi di kota Jawa Tengah
Gunung Merapi merupakan gunung paling aktif yang ada di Indonesia dan berada di sebelah utara Yogyakarta. Gunung Merapi memiliki ketinggian 2930mdpl. Pesona Gunung Merapi ini menjadikannya salah satu objek wisata gunung yang paling populer di Jogja yang diakui sangat mempesona oleh para pendaki maupun wisatawan pada umumnya.

Letaknya yang tidak jauh dari Yogyakarta memang menjadikannya ‘godaann’ tersendiri bagi para petualang bahkan bagi mereka yang belum pernah mendaki sekalipun. Untuk mendapatkan saat terbaik menikmati keindahan Gunung Merapi di Kaliadem, adalah sekitar pukul 7 pagi.

4.Gunung Semeru Di Kota Jawa Timur
Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa dengan dengan ketinggian 3676mdpl menjadikannya gunung berapi tertinggi ketiga di Indonesia , dengan puncaknya yang disebut Mahameru. Secara geografis, letak Gunung Semeru berada di dua wilayah administratif, yaitu wilayah Kabupaten Malang dan Lumajang.

Akses terdekat dan paling populer berasal dari Malang. Karena ketinggiannya puncak Gunung Semeru memiliki pesona alam yang alam yang luar biasa tidak hanya hamparan lautan langit. Kita akan disuguhkan asap beracun dan kawah dari jonggring saloka yang merupakan kawah terbesar di puncak Mahameru.

5. Gunung Sumbing Di Jawa Tengah
Gunung Sumbing merupakan gunung tertinggi ke tiga di Indonesia setelah gunung Semeru dan gunung Slamet. Ketinggiannya mencapai 3371 Mdpl. Gunung Sumbing terletak di kabupaten Magelang.

Sama dengan gunung Sindoro, ketika telah sampai pada puncaknya, kita akan disuguhkan pemandangan lautan awan sekaligus pemandangan Gunung Sindoro yang letaknya tidak jauh dari gunung Sumbing.

Beberapa tempat Gunung inilah yang memiliki pemandangan yang indah ketika anda melihat setelah mencapai di atas puncak gunung tersebut. nah jadi bagi anda yang ingin mengambil foto pemandangan tersebut anda bisa mendatangi wilayah gunung tersebut dan pastikan lokasi tidak berbahaya.