Tempat Pemandangan Yang Terindah Di Dunia Di Atas Awan

Tempat Pemandangan Yang Terindah Di Dunia Di Atas Awan

Tempat Pemandangan Yang Terindah Di Dunia Di Atas Awan

Ternyata pemandangan di atas awan itu memang ada di seluruh dunia. ada beberapa masyarakat yang sempat mendapatkan foto terindah di atas awan dan mereka juga merasakan bahwa pemandangan di atas awan ini memang nyata. nah pasti bagi anda juga penasaran dengan pemandangan yang berada di atas awan. tempat pemadangan mana saja yang indah? ada beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi, yaitu sebagai berikut :

1. Mount Roraima, Venezuela
Pegunungan Roraima, Venezuela merupakan pemadangan negeri di atas awan yang sangat memukau. Gunung Roraima juga dijuluki gunung Jurassic Park. Tidak seperti pegunungan biasanya yang menanjak, pada bagian atas gunung terhampar dataran yang luas dengan padang rumput.

2. Chesler Park, Utah
Chesler park merupakan salah satu taman nasional yang ada di Utah, AS. Taman nasional ini akan menyajikan pemandnagan bebatuan yang tersusun dengan pola yang sangat unik.

3. Socotra, Yaman
Socotra merupakan salah satu kepulauan yang terletak di Samudera Hindia. Kepulauan ini terkenal dengan berbagai tumbuhan dan binatang endemik yang hanya di temui di daerah tersebut. Suasananya pun begitu tenang, sebab Socotra terisolasi dari dunia luar.

4. Salar de Uyuni, Bolivia
Salar de Uyuni yang ada di Bolivia merupakan gurun garam terbesar di dunia. Berfoto di sana, maka kamu akan merasakan sensasi seolah-olah berada diatas awan. Luasnya mencapai 10.582 km persegi.

5. Zhangye Danxia Mountains, China
Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati di China adalah gunung Zhangye Danxia. Tidak seperti gunung pada umumnya yang dipenuhi pepohonan, pegunungan Zhangye Danxia terlihat begitu gersang, namun kegersangannya itulah yang menambah keindahan gunung ini, sebab gunung ini memberikan sajian warna yang begitu indah seperti warna pelangi, maka dari itu pegunungan ini juga dijuluki sebagai gunung pelangi.

6. The Wave, Amerika Serikat
The Wave yang terletak di Amerika Serikat ini juga tidak kalah memukaunya dan harus menjadi salah satu tempat yang akan kamu kunjungi sebelum meninggal dunia.

7. Fly Geyser, Amerika Serikat
Fly Geyser terletak di Nevada, Amerika Serikat. Bentuknya yang berwarna pelangi memang menuai banyak perhatian. Fly geser merupakan pancuran sumber air panas yang memiliki tinggi sekitar 3,7 meter.

8. Whitehaven Beach, Australia
Whitehaven Beach yang ada di Australia merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di dunia menurut tripadvisor. Pantai ini terkenal dengan garis pantainya dan endapan pasir putih yang membentang disepanjang pantai.

9. Plitvice Lakes National Park, Kroasia
Pkitvice Lakes National Park, Kroasia telah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh World Heritage Center. Tempat ini memiliki puluhan air terjun yang tidak hentinya mengalir.

10. Pamukkale, Turki
Pamukkale yang terletak di Turki tersebut merupakan tempat permandian air panas alami yang sangat terkenal di dunia.

Inilah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi baik itu dengan keluarga anda maupun dengan pasangan anda agar bisa berfoto bersama dengan pemadangan terindah seperti tempat ini.