Kumpulan Kata-kata Mutiara Pendaki Gunung Sejati

Kumpulan Kata-kata Mutiara Pendaki Gunung Sejati

Kumpulan Kata-kata Mutiara Pendaki Gunung Sejati – Mendaki gunung memanglah hobi ataupun kegiatan bagi para pecinta alam yang kini sangat di minati oleh banyak anak muda. Bahkan, mereka para pendaki beranggapan, jika mendaki gunung adalah perjalanan keinginan hati, pembentukan jati diri dan sebuah cerita pendek yang mampu menggambarkan setiap lika-liku kehidupan.

Begitu juga dengan apa yang terjadi pada banyak pendaki sejati yang pernah hidup dalam kecintaan terhadap dunia pendakian, mereka menemukan sebuah makna hidup, perjalanan perasaan dan inspirasi yang tak terhingga.

Beranjak setelah saya mengumpulkan beberapa perkataan inspiratif dari para pendaki sejati yang tersohor, pada artikel ini saya kumpulkan menjadi sebuah kumpulan kata-kata mutiara pendaki gunung sejati, dan kamu bisa langsung menikmati, juga meresapi beberapa kata-kata mutiara pendaki gunung sejati di bawah sini.

> Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita berbagi. (Christopher McCandles)

> Kita tidak akan pernah mampu menaklukan gunung, karena bukan gununglah yang kita taklukan, melainkan diri kita sendiri. (Edmund Hillary)

> Gunung itu selalu lebih jauh, lebih tinggi dan lebih sulit dari kelihatannya. (Rule of Mountaineering)

> Setiap puncak yang kamu datangi akan mengajarkan sesuatu. (Sir Martin Convay)

> Hanyalah persiapan, pengetahuan dan pengalaman yang membuat kita mampu bertahan hidup. (Rachel Kelsey)

> Tidak ada kebahagiaan, ketika apa yang ada dalam hati berbeda dengan apa yang kita lakukan. (Freya Stark)

> Apabila kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dari rumah dengan berjalan kaki, malaikat akan berbisik kepadamu ketika kamu sedang berjalan di luar rumah. (Raymond Inmon)

> Kita hanya akan mendapatkan kesedihan dan penderitaan dalam pendakian, saya mendaki karena saya bisa. (Rob Hall)

> Pendaki yang berpengalaman tidak akan pernah terintimidasi oleh gunung, namun dia akan terinspirasi. (William Artur Ward)

> Ketika kamu mendaki, kamu membutuhkan sepatu dan mental yang istimewa. (Terri Guillemets)

> Tempat awal pendakian sampai tempat akhir pendakian adalah sebuah jawaban dari pertanyaan kenapa saya mendaki. (Greg Child)

> Belajar tentang alam, mencintai alam dan hidup dekat alam tidak akan pernah membuatmu gagal. (Frank Lloyd Wright)

> Alam menyediakan sumber daya yang cukup untuk kebutuhan setiap manusia, namun tidak untuk keserakahan setiap manusia. (Mohandas Gandhi)

> Sekarang saya mengetahui cara membentuk manusia terbaik, yakni dengan tumbuh bersama alam, serta makan dan tidur di dekat alam. (Walt Whitman)

> Rupanya kematian gunung merupakan bagian integral dari kehidupan gunung (Aleksander Low)

> Usaha besar, ketakutan dan penderitaan manis, semua sekam berharga dari kami (Voytek Kurtyka)

> Pertimbangkan apa yang ingin anda lakukan dalam kaitannya dengan apa yang anda mampu lakukan. Climbing adalah, di atas semua, soal integritas (Gaston Rébuffat)

> Keberanian adalah anugerah di bawah tekanan (Ernest Hemingway)

> Bagaimana bisa para pencari petualangan hari ini menemukan kepuasan dengan tingkat kinerja yang merupakan standar yang ditetapkan lebih dari 40 tahun yang lalu (Anatoli Boukree)

> Kecantikan adalah pintu ke dunia lain (Voytek Kurtyka)

> Mendaki gunung adalah murni kerja keras. Satu-satunya kenikmatan nyata adalah kepuasan akan di mana tidak ada seorangpun yang pernah sebelumnya berada tempat anda berpijak (Annie Smith Peck).

> penilaian yang baik berasal dari pengalaman. Pengalaman berasal dari judgmen buruk. (Evan Hardin)

> Alam raya bukanlah sebuah kemewahan, melainkan, alam raya adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia yang hidup di dalamnya, manusia membutuhkan alam, sebagaimana manusia membutuhkan air dan udara.(Edward Abbey)

> Itu selalu lebih daripada yang terlihat .Aku sudah naik dengan beberapa pendaki terbaik di dunia, yang lebih penting, bagi saya, mereka adalah beberapa orang-orang terbaik di dunia. (Jim Wickwire)

> Hal ini adalah mutlak. Sampai puncak adalah opsional,turun ke bawah dengan selamat adalah kewajiban (anymous)

> Sukses tidak dihitung oleh seberapa tinggi Anda telah naik tapi berapa banyak orang yang Anda bawa dengan Anda (Will Rose)