Cerita Penampakan Hantu Dari Para Pendaki Gunung

Cerita Penampakan Hantu Dari Para Pendaki Gunung

Cerita Penampakan Hantu Dari Para Pendaki Gunung – Mendaki gunung menjadi kegiatan para pecinta alam yang ingin menguji kemampuannya ketika melewati berbagai rintangan alam dan juga ingin melihat pemandangan indah dari atas puncak gunung. Dengan keindahan yang sangat luar biasa, hal tersebutlah menjadi faktor utama pendorong semangat para pendaki. Namum, di balik keindahan yang telah di lihat ketika telah sampai di puncak gunung.

Tak sedikit pula para pendaki gunung yang merasa di ganggu oleh para penghuni gunung dan mengalami beberapa cerita yang menakutkan selama melakukan pendakian. Bahkan cerita-cerita menyeramkan dari para pendaki itu pun bisa membuat kita merasa merinding. Berikut ini cerita menyeramkan dari para pendaki gunung.

Gunung Salak

Gunung salak berada di daerah kabupaten bogor dan sukabumi. Banyak kisah mistis yang terjadinya disini. Kalau anda mendakinya, pasti akan bertemu beberapa makam. Makam tersebut berasal dari kecelakaan selama pendakian. Suatu hari, seorang pendaki tiba-tiba melihat sosok hitam besar yang melambaikan tangannya ke pendaki tersebut. teman yang berada disampingnya, berkata untuk membiarkan sosok tersebut, seolah tak pernah melihatnya.

Malam harinya, dia tidak bisa tidur dan memilih untuk keluar tenda. Betapa kagetnya dia, di depannya terdapat puluhan tentara yang wajahnya pucat. Di tengah-tengah pasukan itu, terdapat seekor macam yang menatapnya tajam. Dia tidak berani bergerak selangkahpun. Tiba-tiba terdengar lantunan dia yang entah dari mana datangnya dan mengusir semua pasukan tentara itu.

Gunung Sumbing

Cerita horor menyeramkan juga terjadi di gunung sumbing. Salah satu hal yang tidak boleh dilanggar adalah jangan mendaki dalam jumlah ganjil. Hari itu ada sekelompok mahasiswa yang tidak patuh dengan aturan itu, mereka pun mendaki dalam jumlah ganjil. Di setengah perjalanan, tiba-tiba jumlah mereka bertambah satu, di rombongan tersebut ada satu orang yang memiliki indera enam. Sehingga menyadari ada suatu hal yang ganjil.

Ketika sampai di puncak, anggota ke-12 yang tak kasat mata itu, hilang sendiri. tapi kejadian aneh tidak berhenti sampai di situ. Pada saat berkumpul di depan api unggun. Empat anggota lainnya melihat penampakan pocong. Pendaki yang memiliki indera keenam pun, berpura-pura menyuruh teman-temannya untuk berdoa, sebagai tanda syukur dan untuk mengusir penampakan tersebut.

Gunung Semeru

Salah satu gunung tertinggi di jawa ini juga menyimpan berbagai cerita menyeramkan. banyak pendaki yang sering melihat penampakan. Bahkan sudah sering menelan korban, ada lima pria pecinta alam yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke gunung semeru. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan seorang pendaki wanita. Dia mengaku sendiri, karena merasa kasihan. Akhirnya diajak bergabung ke rombongan.

Di pos terakhir mereke memutuskan untuk membuat tenda karena kondisi sudah larut malam. Di tengah malam, salah satu pria melihat wanita pendaki keluar dari tenda dan menuju ke hutan. Karena penasaran dan khawatir, dia pun mengikutinya. Dia pun kehilangan wanita tersebut. karena panik, akhirnya dia memutuskan memanggil semua teman-temannya dan mencoba mencari bersama.

Mereka mencoba mencari pun tidak ketemu sama sekali. Pagi harinya mereka memutuskan untuk membagi dua kelompok dan mencari bersama. Di tepi curang, mereka melihat ransel milik wanita pendaki tersebut. karena khawatir, mereka pun turun. Dibawah ditemuakn jasad wanita yang sudah membusuuk dan tas ransel tersebut.

Mereka pun memutuskan untuk memanggil tim SAR. Ternyata wanita pendaki itu memang sudah meninggal dari beberapa bulan yang lalu dan dicari oleh tim sar tapi tidak ketemu. Mendengar cerita itu, mereka berlima pun langsung lemas.