Beberapa tempat liburan primadona di Pulau Komodo

Beberapa tempat liburan primadona di Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah salah satu Tempat wisata impian turis lokal maupun mancanegara. Tempat liburan yang berlokasi di daerah Flores, Nusa Tenggara Timur, tak bisa disangkal memang memiliki pikat alam nan indah. Simak ulasan kami

1. Gili Lawa

Sebelum hangus dilalap api akibat ulah manusia yag tidak bertanggung jawab, Gili Lawa adalah salah satu lokasi wisata yang paling diidolakan di Labuan Bajo.

Gili Lawa dikenal sebagai titik favorit wisatawan untuk hiking dan berfoto karena pemandangannya yang sangat indah dari atas bukit. Semoga Gili Lawa segera pulih dan kembali bisa dikunjungi oleh wisatawan.

2. Pulau Padar

Saat mendengarkan cerita dan melihat foto-foto beberapa agen liburan di Pulau Padar, saya yakin untuk memasukkannya ke dalam daftar destinasi liburan. Meski harus mengeluarkan dana untuk menyewa kapal, sepertinya tak seberapa dengan melihat keindahan laut dan pulau yang terbentang.

3. Pulau Kenawa

Letaknya di tengah laut dan mirip pulau pribadi. Kalau liburan ke sini, katanya Anda akan merasa seperti ada di pulau milik sendiri. Di Pulau Kenawa hanya terdapat saung-saung kecil yang bisa dipakai untuk istirahat.

Sisanya, Anda bebas mengelilingi pulau dan memotret keindahannya dari segala sudut.

4. Pink Beach

Pantai dengan pasir merah muda ini memang merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan yang mengunjungi konservasi Pulau Komodo. Pantainya sangat indah dan dikelilingi oleh gunung kapur dan tebing khas Pulau Komodo.

5. Taka Makassar

Saya memang tidak bisa menyelam, tapi bisa belajar, kok. Rela, deh, belajar demi bisa menyelam di laut Taka Makassar. Tenang, di pulau ini kita tidak hanya bisa menyelam, tapi juga melihat indahnya pulau pasir hanya akan muncul ketika air laut sedang surut.