Tempat-tempat Indah Ini di Bangun Oleh Jin

Tempat-tempat Indah Ini di Bangun Oleh Jin

Pada dasarnya semua bangunan atau suatu tempat dibuat oleh manusia atau itu merupakan kejadian alam. kalau sebuah bangunan dibuat bukan oleh manusia? Melainkan dibuat oleh mahluk halus atau Jin, bangunan tersebut juga terbilang cukup indah dan menjadi tempat wisata.

Stone Bridge Regensburg di Jerman

Stone Bridge Regensburg

Terlihat sangat kokoh ya guys jembatan tersebut, Stone Bridge Regensburg dibangun pada tahun 1135 hingga 1146 di atas sungai Danube.

Dipercaya jembatan ini dibangun oleh Jin yang meminta tumbal tiga nyawa. Namun, Jin terpedaya karena yang melintasi jembatan pertama kali bukanlah manusia, melainkan seekor anjing dan dua ekor ayam.

Dengan kejadian tersebut akhirnya Jin pun marah dan membenturkan kepalanya hingga jembatan itu retak hingga saat ini.

Devil’s Bridge di Inggris

Devil’s Bridge

Wah! Kalau menemukan tempat seperti ini kita menggunakan kamera selfie saja ya guys. Bangunan ini memang terlihat sangat indah sekali.

Namun, kalau kita baca lagi nama tempatnya cukup mistis. Yup! Jembatan ini dibangun hanya semalaman oleh para Jin.

Pada jembatan tersebut terdapat dua jurang yang sangat curam dan tidak mungkin ada manusia yang bisa membangunnya tanpa bayaran.

Schollenen Gorge di Swiss

Schollenen Gorge

Ngarai di Swiss terdapat sebuah jembatan yang dimana banyak sekali keledai mati. Keledai tersebut membawa batu untuk membangun jembatan.

Karena masyarakat merasa putus asa, akhirnya Jin pun dilibatkan untuk membangun jembatan ini. Namun, harus ada tumbal manusia yang diberikan untuk jembatan ini

Yester Castle di Skotlandia

Yester Castle

Nampak indah ya guys? Kastil yang terletak di Lothian Timur ini di bangun tahun 1267, milik Sir Hugo de Giffard. Diceritakan bahwa Hugo membangun kastil ini hanya seorang diri lho.

Hugo memang dikenal sebagai penyihir oleh masyarakat sekitar. Cerita yang beredar di masyarakat, ternyata Hugo membangun kastil ini dibantu oleh pasukan goblin.

Candi Prambanan di Indonesia

Candi Prambanan

Cerita dari tempat ini memang sudah sangat familiar ya guys. Candi Prambanan dibangun oleh Bandung Bondowoso sebagai syarat untuk menikahi Roro Jonggrang.

Batas waktu yang diberikan oleh Roro Jonggrang adalah semalaman saja. Bandung Bondowoso pun dibantu oleh pada Jin untuk membangun candi ini.